Tuesday 9 July 2013

Perawatan Anti Aging Yang Penting untuk Kulit Anda



Mulailah Perawatan Anti Aging Anda Sejak Dini

Bahkan jika selama ini Anda tidak pernah mengurus kulit Anda, sekarang belum terlambat untuk memulainya. Kulit Anda mulai menua ketika memasuki usia pertengahan 20 tahunan tanpa Anda sadari. Produk krim favorit Anda mungkin tidak bekerja dengan baik lagi. Gen, kebiasaan sehari-hari, dan matahari dapat menyebabkan perubahan ini. Jadi jangan menunggu untuk merawat kulit Anda sejak dini.

Menggunakan Pembersih Wajah yang Lembut


Pilih yang berbetuk krim untuk jenis kulit kering, sedangkan untuk jenis kulit berminyak pilih yang bebas minyak atau foaming facial wash. Jika Anda memiliki kulit sensitif, berbicaralah dengan dokter Anda tentang bagaimana agar terhindar dari iritasi. Cuci wajah Anda dengan air hangat atau dingin. Hindari menggunakan air panas karena dapat menghilangkan kelembaban alami kulit. Tepuk-tepuk wajah Anda saat mengeringkannya, jangan digosok.

Gunakan Pelembab 


 Pelembab melindungi dan memperbaiki kulit Anda. Jika Anda memiliki kulit berminyak atau berjerawat, Anda dapat menggunakan pelembab ringan yang bebas minyak setiap hari. Jika Anda memiliki kulit kering, Anda mungkin perlu memakai pelembab lebih dari hanya sekali sehari. Oleskan pelembab pada wajah lalu tepuk-tepuk pada saat kulit Anda masih lembab untuk menyegel kelembabannya.

Kenakan Tabir Surya Setiap Hari


Anda membutuhkan perlindungan matahari pada siang hari, tidak peduli apakah itu mendung atau Anda tinggal di dalam ruangan. Sinar matahari dapat menembus awan dan jendela, sehingga Anda selalu terbuka. Banyak pelembab yang memiliki tabir surya. Gunakan tabir surya minimal SPF30. Apabila Anda berkeringat atau berada di luar untuk waktu yang lama, ingatlah untuk mengulang pemakaian tabir surya tersebut agar tetap terlindungi.

Scrub Kulit Mati


Lakukan eksfoliasi untuk membantu kulit Anda bersinar. Jika kulit Anda kering, lakukan seminggu sekali. Jika Anda memiliki kulit berminyak, lakukan sekali atau dua kali seminggu. Jika Anda memiliki kulit jerawat atau sensitif, berbicara dengan dokter Anda.
Beberapa produk perawatan kulit memiliki bahan-bahan menyingkirkan sel-sel kulit mati agar kulit lebih cerah, di bawah kulit lebih segar. Pada obat jerawat dan produk-produk anti-aging misalnya memiliki retinoid. Anda juga bisa mendapatkan perawatan  microdermabrasion atau peeling di Skin Slimming Lifestyle Clinic untuk mengelupaskan sel kulit mati. 

Lakukanlah langkah-langkah ini dengan teratur setiap hari sebagai perawatan Anti Aging Anda. Hal yang simple dan mudah dilakukan. 

3 comments:

  1. Merawat kulit memang harus sejak dini ya :)
    anti aging juga tak kalah penting .
    makasih untuk infonya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih untuk kunjungannya di blog kami. Setuju dengan pendapat Ultima. Waktu yang kita sisihkan untuk merawat kulit pasti tidak akan sia-sia hasilnya nanti. Selamat beraktivitas..

      Delete
  2. http://jeunessepremier.com/ coba anti aging ini

    ReplyDelete