Monday 12 May 2014

Radiofrequency ( RF ) Facial untuk Perawatan Anti Aging



Saat usia mencapai 30 tahun keatas, kerutan dan garis-garis halus mulai tampak disekitar mata dan di kening. Wajah tidak lagi terlihat sekencang saat kita masih berusia 20 tahunan. Namun jangan cemas karena Skin Slimming Lifestyle Clinic punya solusinya untuk Anda. Kami rekomendasikan untuk mencoba Radiofrequency (RF) Facial.

Radio Frequency (RF) Facial menjadi prosedur non - bedah yang efektif saat ini. Lewat perawatan ini, gelombang radio menembus lapisan kulit luar dan memberikan energi panas ke otot-otot dan jaringan di bawahnya . Panas menstimulasi produksi kolagen dan memicu kontraksi jaringan . Hasil keseluruhan adalah kulit lebih kencang , kulit lebih cerah dan penurunan yang signifikan pada keriput.


RF Facial meliputi pembersihan wajah, pemijatan dan penggunaan alat Radio Frequency (RF). Perawatan ini memakan waktu 1,5-2jam. RF Facial adalah pilihan yang tepat untuk Anda yang takut pada jarum suntik, karena RF Facial adalah perawatan kecantikan tanpa rasa sakit. Kulit kencang dan awet muda dapat segera Anda miliki dengan perawatan yang teratur. Untuk appointment dapat menghubungi Skin Slimming Lifestyle Clinic di 021-5658 189.


No comments:

Post a Comment